Senin, 20 Januari 2014

Modifikasi Vixion SSS (super simpel sekali) :p

Alooow gann ,,, nihh motor ane modifikasi seadanya tapi hasilnya lumayan keren lahhh... Cekibroot gan :) Spesifikasi nyeee :: * STANG : HKS Power belii seken Rp. 100.000 * COVER ENGINE : Variasi dulunye warna Item Rp. 185.000 ,, ane cat merah trus tempelin stiker vixion malaysia Fz-150 * BAN : Depan Dunlop 90/90 ban belakang standarnye ane pindah kedepan, belakang Swallow 120/80 Rp : 300.000 * SPAKBOR BELAKANG : Byson klo gq salah ane bli 200 rebu-an plus lampu nye. ENGINE : * PERKOPLING TDR Rp. 90.000 * FILTER RACING model kerucut TDR Rp. 150.000 * GEAR DEPAN JUPITER MX 15 Mata Rp. 20.000 * Tutup lubang AIS ubahan mesin segini akselerasi meningkat n nafasnya agak panjang broo :) ,, lumayan buat selap selipp. hheee **** Rencana pengen ane modip lagi tapi istri ngomel2 mulu..heheheheeeeee segini aja dulu gan,, moga berguna,,, yg mau tanya2 silakan pasti ane jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar